-->




Bahastutorial.com -  Cara terbaru test kecepatan sebuah blogger wordpress ataupun website.
Disini platform google menyediakan hal baru untuk test kecepatan website terbaru 2019.
Sebelumnya sudah ada juga platform google menyediakan sebuah website yang bisa mengitung sebuah kecepatan yaitu page speed google. Namun baru baru ini platform google menyediakan yang lebih bagus dengan tampilan yang simple dan bagus.

1 Langsung aja aja ke websitenya yaitu testmysite
2 Masukan Domain Kalian
3 Langsung Tunggu Hasil Nya Hinggal Selesai



Bagaimana tutorial kali ini yang di bahas di situs Bahastutorial.com apakah bermanfaat atau sangat berguna buat kalian yang telah mengunjungi situs Bahastutorial.com?Semoga tutorial kali ini sangat bermanfaat buat kalian pengunjung setia situs Bahastutorial.com .. Apabila masi ada yang kurang ngerti dari tutorial di atas silahkan sampaikan dalam kolom komentar ..

kami siap untuk membantu kalian agar kalian nyaman saat mengunjungi situs web Bahastutorial.com. Apabila kalian ingin mengcopy paste Tutorial ini .. Silahkan kalian meminta ijin terlebih dahulu dengan cara meminta izin dalam kolom komentar ..

Apabila tidak meminta izin terlebih dahulu maka dari pihak Bahastutorial.com siap menindak atau melaporkan atas kejahatan me copy paste .. Terima kasih ditunggu ya tutorial selanjutnya salam dari Bahastutorial.com

Aturan Komentar : Tanyakan Di Kolom Komentar Apabila Ada Yang Kurang Jelas. Komentar Dengan Sopan . Apabila Ada Yang Kurang Sopan. Admin Akan Otomatis Hapus Komentar Anda.
  • azmin jr - Pengunjung - 8 Januari 2019 pukul 04.35

    Agan sudah coba emnangnya

  • BAHASTUTORIAL.COM - Pengunjung - 8 Januari 2019 pukul 05.48

    Sudah di coba gan dan sangat ampuh

  • rahma rahayu - Pengunjung - 9 Januari 2019 pukul 02.37

    tips yang sangat bermanfaat nih . boleh di coba buat blog saya

Comment Sekarang