-->


Bahastutorial.com - Dikesempatan kali ini kita akan membahas tentang situs web mana saja yang menyediakan template atau source code yang berbayar menjadi gratis atau free dan dimana pada produk tersebut berbayar tidak gratis. namun kekurangan dari produk ini adalah tidak mendapatkan update dari pemilik atau pembuat nya.

Disini Bahastutorial.com akan memberikan 2 situs web yang menyedialan produk original berbayar namun menjadi gratis dengan license legal.Situs yang pertama yang menyediakan produk berbayar seperti template blogger,template wordpress,source code android,source code ios,dan plugin wordpress berbayar di situs ini menyediakan menjadi gratis.

namun produk yang berbayar menjadi gratis di waktu selama 7 hari apabila sudah melebihi 7 hari produk berbayar menjadi gratis akan berubah produknya. nama situsnya yaitu codester
Situs yang kedua yang menyediakan produk template premium powerpoint gratis,template premium wordpress gratis,template blogger premium gratis dan file opening animasi premium gratis disini di sediakan. yang tadinya berbayar menjadi gratis.

namun di situs ini produk berbayar atau premium menjadi gratis dengan waktu yang telah di tentukan jadi apabila waktu nya sudah habis maka biasanya produk yg akan di gratiskan akan menjadi berbeda situs yang kedua yaitu themeforest namun produk yang berbayar menjadi gratis di waktu selama 7 hari apabila sudah melebihi 7 hari produk berbayar menjadi gratis akan berubah produknya
Lalu bagaimana cara nya agar mendapatkan template blogger premium, template wordpress premium, template power point premium, plugin wordpress premium, dan opening video adobe primier atau after effetct premium menjadi gratis atau free?



Bahastutorial.com akan memberikan cara agar bisa mendapatkan produk premium menjadi gratis dengan license yang original.





1 Tutorial cara mendapatkan produk berbayar menjadi gratis dengan license original melalui situs web codester
2 Silahkan buka website dan daftar member gratis di situs codester
3 Lalu apabila sudah mendaftar di situs codester silahkan melakukan login user yang telah didaftarkan.
4 Silahkan pilih produk yang telah tersedia di situs codester yang secara gratis
5 Apabila sudah memilih produk yang berbayar menjadi gratis klik button atau tombol "Download This File For Free"
6 Nah Setelah Itu silahkan tunggu sampai selesai dan anda memilik produk yang tadinya berbayar menjadi gratis dengan license legal
7 Tutorial cara mendapatkan produk berbayar menjadi gratis dengan license original melalui situs web themeforest
8 Silahkan buka website dan daftar member gratis di situs themeforest
9 Lalu apabila sudah mendaftar di situs themeforest silahkan melakukan login user yang telah didaftarkan.
10 Silahkan pilih produk yang telah tersedia di situs codester yang secara gratis
11 Apabila sudah memilih produk yang berbayar menjadi gratis klik button atau tombol "Download This File For Free"
12 Nah Setelah Itu silahkan tunggu sampai selesai dan anda memilik produk yang tadinya berbayar menjadi gratis dengan license legal








Bagaimana tutorial kali ini yang di bahas di situs Bahastutorial.com apakah bermanfaat atau sangat berguna buat kalian yang telah mengunjungi situs Bahastutorial.com?Semoga tutorial kali ini sangat bermanfaat buat kalian pengunjung setia situs Bahastutorial.com .. Apabila masi ada yang kurang ngerti dari tutorial di atas silahkan sampaikan dalam kolom komentar ..

kami siap untuk membantu kalian agar kalian nyaman saat mengunjungi situs web Bahastutorial.com. Apabila kalian ingin mengcopy paste Tutorial ini .. Silahkan kalian meminta ijin terlebih dahulu dengan cara meminta izin dalam kolom komentar ..

Apabila tidak meminta izin terlebih dahulu maka dari pihak Bahastutorial.com siap menindak atau melaporkan atas kejahatan me copy paste .. Terima kasih ditunggu ya tutorial selanjutnya salam dari Bahastutorial.com

Aturan Komentar : Tanyakan Di Kolom Komentar Apabila Ada Yang Kurang Jelas. Komentar Dengan Sopan . Apabila Ada Yang Kurang Sopan. Admin Akan Otomatis Hapus Komentar Anda.
  • MAF YT - Pengunjung - 24 Desember 2018 pukul 12.53

    Sangat bermanfaat

  • Mr.Abdoel FX - Pengunjung - 5 Januari 2019 pukul 04.56

    Bagus bro sy coba dulu. Trims

Comment Sekarang