-->




Bahastutorial.com - Bagaimana cara agar loading blogger cepat saat di akses dan bagaimana cara mengatasi loading blogger yang sangat lama saat di akses. Mari kita bahas tutorial cara mempercepat loading sebuah blogger yang terbaru di tahun 2019 ini .. cara ini ampuh dan sudah di gunakan oleh para blogger lainya .. Namun masih banyak juga yang belum tahu tutorial yang kita akan bahas kali ini. Karena cara atau tutorial yang kita buat adalah cara yang terbaru .

1 Masuk Ke Blogger
2 Pilih Template/Tema
3 Masuk Ke Edit Html
4 Apabila Di Tempalte Masih Ada Kode Seperti Di Bawah Silahkan Hapus
 
<link href="https://www.blogger.com/static/v1/widgets/2437439463-css bundle v2.css' rel='stylesheet' type='text/css'/>
5 Dan Cari Kode Pembuka <html atau <html> . Ganti kode tersebut dengan kode yang terbaru ini
 
<html b:css='false' b:version='2' class='v2' expr:dir='data:blog.languageDirection' xmlns='https://www.w3.org/1999/xhtml' xmlns:b='https://www.google.com/2005/gml/b' xmlns:data='https://www.google.com/2005/gml/data' xmlns:expr='https://www.google.com/2005/gml/expr'>
6 Setelah Di Ganti Kodenya Silahkan Simpan Dan Cek Perubahanya Di Jamin 100% Berhasil


Bagaimana tutorial kali ini yang di bahas di situs Bahastutorial.com apakah bermanfaat atau sangat berguna buat kalian yang telah mengunjungi situs Bahastutorial.com?Semoga tutorial kali ini sangat bermanfaat buat kalian pengunjung setia situs Bahastutorial.com .. Apabila masi ada yang kurang ngerti dari tutorial di atas silahkan sampaikan dalam kolom komentar ..

kami siap untuk membantu kalian agar kalian nyaman saat mengunjungi situs web Bahastutorial.com. Apabila kalian ingin mengcopy paste Tutorial ini .. Silahkan kalian meminta ijin terlebih dahulu dengan cara meminta izin dalam kolom komentar ..

Apabila tidak meminta izin terlebih dahulu maka dari pihak Bahastutorial.com siap menindak atau melaporkan atas kejahatan me copy paste .. Terima kasih ditunggu ya tutorial selanjutnya salam dari Bahastutorial.com

Aturan Komentar : Tanyakan Di Kolom Komentar Apabila Ada Yang Kurang Jelas. Komentar Dengan Sopan . Apabila Ada Yang Kurang Sopan. Admin Akan Otomatis Hapus Komentar Anda.
  • SAHRUL - Pengunjung - 29 Desember 2018 pukul 06.17

    Test Drive

  • CodingT - Pengunjung - 29 Desember 2018 pukul 10.00

    mantap, tapi untuk template blogger yang sekarang kebanyakan sudah pakai ini.

  • Kidu Hac Otnatus - Pengunjung - 29 Desember 2018 pukul 21.45

    kalau b:css false jadi gak bisa klik reply komen kang... solusinya gmn kang?

  • BAHASTUTORIAL.COM - Pengunjung - 30 Desember 2018 pukul 01.57

    Jalan solusinya silahkan ganti comment from nya jadi disqus atau facebook.. Tapi kalo menurut saya tidak terlalu penting apabila reply comment tidak bisa.. Atau silahkan kembalikan kode seperti semula.. Karena kode di atas menghapus kode css bawaan blogger yang sangat memberatkan loading sebuah blog..

  • BAHASTUTORIAL.COM - Pengunjung - 30 Desember 2018 pukul 01.59

    Untuk mempercepat loading ditambah kode b:js false setelah b:css false.. Semoga membantu

Comment Sekarang