-->




Bahastutorial.com -  Kita akan membahas suatu tutorial yang sudah tidak asing lagi yaitu membuat website blogger wordpress kita menjadi sebuah apk Android. Lalu bagaimana cara membuat website kita menjadi sebuah Apk tanpa Coding.

Ada beberapa cara untuk membuat website kita menjadi sebuah apk Android ada dengan cara menggunakan Coding dengan Android Studio dan ada juga yang tanpa coding.Dalam kesempatan kali ini Bahastutorial.com akan membahas tutorial cara membuat website menjadi sebuah apk tanpa menggunakan coding.

Langsung Saja Ke Tutorialnya


1 Masuk Ke Situs Appsgeyser
2 Pilih Tombol Create App
3 Lalu Pilih Website
4 Pada Kolom Website Url Masukan Dengan Url Website Kalian Contoh "https://www.bahastutorial.com/" Kemudian Memilih Warna Background Apk Kalian
5 Lalu Setelah Memasukan Url Dan Memilih Warna Background Tekan Tombol Next
6 Masukan Nama Apk Anda Yang Anda Inginkan.
7 Dan Isi Juga Deskripsi Apknya.
8 Selanjutnya Masukan Atau Upload Logo Apk Kalian Setelah Itu Tekan Tombol Next
9 Lalu Tekan Tombol Create
10 Sebelum Apk Anda Dibuat Anda Di Suruh Login Terlebih Dahulu Pilih Saja Facebook Atau Google Agar Mempermudah Proses Login Dan Masukan No Hp Kalian.
11 Lalu Setelah Login Anda Pilih Publish Ada Sebelah Kiri
12 Langsung Scroll Kebawah Dan Ada Tulisan Get Our App For Android Setelah Itu Tekan Tombol 13 Download nya
14 Tahan Terakhir Tunggu Proses Download Apk Anda Dan Bisa Langsung Install Apk Tersebut Ke Android Kalian

Bagaimana tutorial kali ini yang di bahas di situs Bahastutorial.com apakah bermanfaat atau sangat berguna buat kalian yang telah mengunjungi situs Bahastutorial.com?Semoga tutorial kali ini sangat bermanfaat buat kalian pengunjung setia situs Bahastutorial.com .. Apabila masi ada yang kurang ngerti dari tutorial di atas silahkan sampaikan dalam kolom komentar ..

kami siap untuk membantu kalian agar kalian nyaman saat mengunjungi situs web Bahastutorial.com. Apabila kalian ingin mengcopy paste Tutorial ini .. Silahkan kalian meminta ijin terlebih dahulu dengan cara meminta izin dalam kolom komentar ..

Apabila tidak meminta izin terlebih dahulu maka dari pihak Bahastutorial.com siap menindak atau melaporkan atas kejahatan me copy paste .. Terima kasih ditunggu ya tutorial selanjutnya salam dari Bahastutorial.com

Aturan Komentar : Tanyakan Di Kolom Komentar Apabila Ada Yang Kurang Jelas. Komentar Dengan Sopan . Apabila Ada Yang Kurang Sopan. Admin Akan Otomatis Hapus Komentar Anda.
Comment Sekarang