-->




Bahastutorial.com - Mungkin banyak orang yang sudah tau cara daftarkan artikel ke google atau webmaster. Namun banyak juga orang yang belum tahu bagaimana caranya yang lebih maximal untuk daftarkan artikel atau postingan ke webmaster. Nah di tutorial kali ini kita akan membahas secara tuntas bagaimana maximalkan daftar url artikel ke webmaster

1 Langkah Pertama Kungjungi Situs Webmaster
2 Apabila Sudah Di Situs Webmaster Silahkan Masuk > Crawl > Fetch as Google
3 Daftarkan Link Artikel Kalian (Perlu Di Ingat Copykan Url Sambungan Nya Ya)
4 Nah Disini Yang Harus Kalian Ketahui Pilihlah Fetch And Render Jangan Yang Fetch Saja.
5 Tunggu Hingga Keluar Tulisan Request Indexing.
6 Apabila Sudah Muncul Buttonya Silahkan Tekan Tombol Request Indexing Lalu Setting Seperti 7 Gambar Di Bawah Ini
7 Cara Daftarkan Url Artikel Di Pencarian Google

Bagaimana tutorial kali ini yang di bahas di situs Bahastutorial.com apakah bermanfaat atau sangat berguna buat kalian yang telah mengunjungi situs Bahastutorial.com?Semoga tutorial kali ini sangat bermanfaat buat kalian pengunjung setia situs Bahastutorial.com .. Apabila masi ada yang kurang ngerti dari tutorial di atas silahkan sampaikan dalam kolom komentar ..

kami siap untuk membantu kalian agar kalian nyaman saat mengunjungi situs web Bahastutorial.com. Apabila kalian ingin mengcopy paste Tutorial ini .. Silahkan kalian meminta ijin terlebih dahulu dengan cara meminta izin dalam kolom komentar ..

Apabila tidak meminta izin terlebih dahulu maka dari pihak Bahastutorial.com siap menindak atau melaporkan atas kejahatan me copy paste .. Terima kasih ditunggu ya tutorial selanjutnya salam dari Bahastutorial.com

Aturan Komentar : Tanyakan Di Kolom Komentar Apabila Ada Yang Kurang Jelas. Komentar Dengan Sopan . Apabila Ada Yang Kurang Sopan. Admin Akan Otomatis Hapus Komentar Anda.
  • ZARAZUNA STORY - Pengunjung - 29 Desember 2018 pukul 17.40

    Artikel Webmaster nya cukup singkat, cocok buat blogger pemula simple, Trims infonnya

Comment Sekarang